Jumat, 24 Februari 2017

JAMU DARAH TINGGI, Obat Herbal Untuk Mengobati Tekanan Darah Tinggi ( Hipertensi ).

Jamu darah tinggi ini adalah obat herbal jamu ramuan madura yang bisa mengobati tekanan darah tinggi atau hipertensi, khasiatnya adalah untuk menurunkan tekanan darah tinggi pada pria dan wanita. Obat darah tinggi tradisional ini adalah jamu herbal untuk mengobati penyakit darah tinggi, atau hipertensi. Jamu ini terbuat dari bahan bahan herbal alamiah, sangat bagus untuk menurunkan tekanan darah tinggi pada pria atau wanita, baik muda atau pun tua.


Obat penyakit darah tinggi ini di ramu khusus untuk mengobati gejala atau penyakit darah tinggi. Mampu menurunkan penyakit ini secara cepat. Ini adalah cara mudah mengobati penyakit darah tinggi atau hipertensi. Orang jawa bilang, darah tinggi ini biasa di sebut dengan penyakit bludrek, yaitu orang nya suka marah marah yang tidak jelas dan selalu suka emosi. Tentu nya bahaya bila anda berprofesi sebagai seorang guru, karena setiap hari anda pasti marah-marahi anak murid anda.

Jamu atau obat darah tinggi ini terbuat dari ramuan tumbuh tumbuhan herbal yang tidak ada efek samping nya. Produk ini telah terdaftar di DEPKES RI. Jadi tidak perlu kuatir khasiat dan kegunaan dari jamu tradisional darah tinggi ini.
Jamu darah tinggi tradisional ini terbuat dari bahan alami herbal, yaitu :
  • Quassiae Lignum
  • Plantago Major
  • Caesalphinis Sappan
  • Alyxia Stellata
  • Anethunm Graveolens
  • Bahan Lain Hingga 100%
Bahan bahan diatas adalah bahan bahan herbal yang di tulis dalam bahasa latin, yaitu standar penggunaan penulisan bahan kimia pada obat herbal.
Jamu herbal darah tinggi tradisional ini sangat bagus atau sangat berkhasiat untuk :
  • Menurunkan tekanan darah tinggi ( bludrek ), tekanan darah tinggi akan jadi normal dan menghilangkan gejala gejala nya. Menurunkan tekanan darah tinggi secara cepat dan aman.
  • Menormalkan kembali tekanan darah tinggi dan menghilangkan keluhan yang di timbulkan.
  • Mengobati dan menghilangkan keluhan yang mungkin timbul kembali, supaya tidak kumat lagi.
Kemasan : 1 botol berisi 40 butir kapsul.
Cara minum atau cara pakai nya adalah :
Minum jamu ini sehari dua kali, yaitu pada pagi dan sore hari, yaitu pagi satu jam setelah sarapan dan sore setelah makan malam, jarak satu jam setelah makan, minum dua kapsul. Minum dengan air hangat, biar cepat bekerja jamu nya, khasiat cepat terasa.


Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah  secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmhg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal.

Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:

    * Sakit Kepala
    * Kelelahan
    * Mual
    * Muntah
    * Sesak Nafas
    * Gelisah
    * Pandangan Menjadi Kabur Yang Terjadi Karena Adanya Kerusakan Pada Otak, Mata, Jantung Dan Ginjal.


Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.


banyak yang mencari informasi tentang:
darah tinggi, obat untuk darah tinggi, darah tinggi dan obatnya, tekanan darah tinggi, cara mengobati darah tinggi, pengobatan darah tinggi, obat darah tinggi, penyakit darah tinggi, makanan darah tinggi, obat herbal darah tinggi, obat darah tinggi tradisional, penyebab darah tinggi, obat tradisional darah tinggi, obat tradisional untuk darah tinggi, mengobati darah tinggi, mengatasi darah tinggi, pengobatan tekanan darah tinggi, tekanan darah tinggi hipertensi, obat tekanan darah tinggi, gejala darah tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, darah tinggi dan pengobatannya, pengobatan darah tinggi, cara mengobati darah tinggi, obat darah tinggi, ubat darah tinggi, penurun darah tinggi, obat darah tinggi herbal, mencegah darah tinggi, mengatasi tekanan darah tinggi, ramuan darah tinggi, jamu darah tinggi, obat tradisional penurun darah tinggi, makanan penurun darah tinggi, penyakit tekanan darah tinggi, cara mengatasi darah tinggi, obat darah tinggi alami, obat penurun darah tinggi, penyebab tekanan darah tinggi, pencegahan darah tinggi, penyebab penyakit darah tinggi, diet darah tinggi, obat penyakit darah tinggi, gejala tekanan darah tinggi, obat gula darah tinggi, tanaman obat darah tinggi, gejala penyakit darah tinggi, jamu darah tinggi, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar