Rabu, 22 Februari 2017

SARI GADING Kapsul Jamu Kuat Seks Lelaki Tahan Lama

Jamu sari gading kapsul adalah jamu kuat seks pria untuk tahan lama dalam bercinta, terbuat dari bahan herbal asli Kalimantan yang telah terbukti khasiatnya untuk meningkatkan stamina pria, mencegah ejakulasi dini, mengobati lemah syahwat dan impoten. Tidak ada efek samping dan aman di konsumsi setiap hari, menjadikan anda lelaki yang kuat ML dan tahan lama. Di produksi oleh pabrik jamu sari gading Kalimantan.


Jamu sari gading ini adalah jamu asli Kalimantan, terbuat dari bahan bahan tanaman tradisional yang telah terbukti khasiat nya, tidak menyebabkan ketergantungan atau ketagihan. Jamu sari gading ini telah terdaftar di DEPKES RI sehingga aman di konsumsi dan telah mendapatkan pengakuan dari pemerintah. Kapsul jamu sari gading ini telah terkenal di Kalimantan, khusus nya Kalimantan selatan dan sekitar nya.

Khasiat lain dari jamu herbal sari gading kapsul ini adalah memelihara kesehatan pria agar kuat tahan lama ketika berhubungan badan, badan jadi fit dan siap tempur, menghilangkan sakit pinggang akibat kebanyakan kerja atau kebanyakan ML ( making love ), tentu anda pernah mengalami sakit pinggang gara gara kebanyakan main seks dengan pasangan anda. Minumlah jamu sari gading Kalimantan ini, maka keluhan sakit pinggang atau punggung akan hilang.

Obat tradisional sari gading ini juga mampu menyembuhkan keluhan sulit buang air kecil, seperti anyang anyangan dan sakit prostat. Menambah stamina dan semangat muda anda, memberikan tenaga baru yang siap tempur diatas ranjang. Menyembuhkan impotensi dan lemah syahwat. Jamu sari gading kapsul adalah jamu herbal kuat seks dari bumi kalimantan yang sudah terkenal khasiat nya menambah stamina dan daya tahan di atas ranjang.

Jamu sari gading kapsul tahan lelaki ini mengandung ekstrak ginseng yang khasiatnya telah terbukti dan teruji sejak zaman dahulu kala.
Nama produk : Sari gading
Harga : Rp.100.000
Bahan dan komposisi :
1.       Euycumae Radix 275mg,
2.       Cubebae Fructus 50mg,
3.       Burmani Cortex 50mg
Khasiat dan kegunaan dari sari gading kapsul : Membantu memelihara kesehatan pria dan meredakan sakit pingang, membantu melancarkan buang air kecil, menambah semangat dan tenaga baru.

Cara minum :  3x sehari 1 kapsul, kalau perlu boleh minum, 3x sehari 2 kapsul. Untuk menjaga kesehatan dan penyembuhkan sakit prostat dan keluhan buang air kecil, minumlah sehari 1 kapsul.
Kalau untuk ML, minumlah dua jam sebelum berhubungan badan.
Kemasan  :  Satu kotak isi 18 kapsul.



banyak yang mencari informasi tentang:
jamu sari gading, jamu tabat barito, kapsul sari gading, kuat tahan lama, obat kuat lelaki, obat sari gading, sari gading, sari gading kalimantan, tabat barito, sari gading asli, jamu sarigading, sarigading kapsul, raja sari gading, jamu gading sari kalimantan, khasiat jamu sarigading, jamu kuat lelaki, jamu raja kalimantan, merk jamu kuat seks, pil obat kuat herbal islami, pil sarigading, produksi jamu sarigading, racikan jamu tradisional kuat lelaki 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar