Rabu, 01 Maret 2017

DARATIN PIL Obat Hipertensi Herbal dan Jamu Tradisional Darah Tinggi

Anda terkena sakit tekanan darah tinggi? Jangan putus asa, telah hadir daratin. Solusi jamu herbal untuk penyakit darah tinggi yang bandel dan susah di turunkan. Jamujawa.com menjual jamu darah tinggi yang terbuat dari bahan bahan tradisional tanaman asli nusantara, yang di kemas secara modern dan higienis, sehingga khasiatnya tetap terjaga. Jamu tradisional untuk pengobatan darah tinggi ini telah terbukti dan teruji mampu mengobati darah tinggi atau hipertensi,


Hati hati, bila darah tinggi tidak segera di obati bisa jadi stroke dan kejang, jadi segera obati. Uang bisa di cari, kesehatan tidak bisa di beli. Dapatkan segera jamu pil daratin untuk menurunkan tekanan darah tinggi anda yang membandel.

Darah tinggi atau hipertensi tentu sangat mengganggu aktifitas anda, hal ini juga berpengaruh terhadap produktivitas anda, pasti menurun. Penyakit darah tinggi sangat menjengkelkan dan membuat pasien selalu kepingin marah dan mudah emosi, hal ini tentu berbahaya bagi diri anda sendiri, apalagi anda orang yang suka mobile ( selalu bergerak di jalanan ), pasti ini sangat berbahaya.

Minumlah kapsul daratin yang manjur dan telah teruji secara klinis ini.
Nama Produk : Daratin Pil
Harga : Rp.100.000
Komposisi :
  1. Imperatae Rhizoma Ekstrak 20%,
  2. Apii graveolentis Herba 10%,
  3. Centellae Herba 20%,
  4. Phyllanthi Herba Ekstrak 15%,
  5. Orthosiphonis Folium Ekstrak 15%,
  6. Curcumae Rhizoma 20%.
Khasiat dan kegunaan : Untuk membantu mengobati gejala penyakit tekanan darah tinggi yang ringan ataupun yang sudah lama.
Cara pemakaian : Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 5 pil, sehingga sembuh.
Perhatian : Hindari makan daging kambing, durian dan makanan yang banyak mengandung garam. Tolong di perhatikan sekali lagi pantangan, jangan makan sate atau gule yang terbuat dari daging kambing. Kalau dirasa mau kumat, segera istirahat dan minum jamu atau obat ini, niscaya pasti sembuh.

Anjuran : Kontrol tekanan darah secara berkala. Belilah tensi tekanan darah atau alat pengukur tekanan darah, biar tahu kondisi anda setiap saat. Perhatikan juga makannya, jangan sembarangan, agar tidak sering kambuh.


banyak yang mencari informasi tentang:
Obat hipertensi, jamu hipertensi, hipertensi, darah tinggi, tekanan darah tinggi, pengobatan darah tinggi, cara mengobati darah tinggi, obat darah tinggi, resep obat darah tinggi, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar