Rabu, 01 Maret 2017

DIYET KAPSUL, Peluruh Lemak Untuk Melangsingkan Tubuh Dan Badan ( Pelangsing Herbal )

Kegemukan adalah momok setiap wanita yang gemuk, bahkan pria yang punya berat badan berlebihan. Terlalu gemuk atau banyak lemak sangat tidak bagus bagi kesehatan tubuh, baik pria ataupun wanita. Karena tubuh yang gemuk pasti mengundang banyak penyakit seperti penyakit jantung, diabetes atau kencing manis, stroke, darah tinggi, asam urat dan banyak penyakit lainnya.


Telah hadir jamu herbal penurun berat badan produksi lokal, dengan nama DIYET PELURUH LEMAK. Kapsul herbal untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Obat pelangsing herbal DIYET PELURUH LEMAK ini sangat manjur membakar lemak di seluruh badan, khusus nya di bagian perut, paha, betis, lengan dan bagian tubuh yang lainnya.

Cara kerja jamu tradisional pelangsing badan ini adalah mengurangi kegemukan, membakar lemak yang tertimbun dibawah kulit dan mengurangi nafsu makan pasien, sehingga bisa cepat mencapai berat badan ideal yang di idamkan. Program menurunkan berat badan paling cepat dan paling mudah adalah meminum diyet kapsul peluruh lemak ini. Minumlah secara teratur sesuai anjuran. Hentikan pemakaian bila sudah mendapatkan ukuran ideal tubuh anda.

Khasiat dan kegunaan dari pil pelangsing badan ini adalah melunturkan lemak di perut, meluruhkan lemak di paha, lengan dan bagian tubuh lainnya, agar jadi langsing, sehat dan Nampak sexy. Jamu herbal pelangsing badan dan peluruh lemak ini juga bisa mencegah perut besar dan mengencangkan perut yang kendur dan letoy supaya jadi kencang dan singset seperti ketika waktu masih muda dulu.
Berat badan yang ideal adalah dambaan setiap pria dan wanita, tentunya ini mendukung penampilan anda. Kalau bentuk badan anda ideal, tentu anda lebih percaya diri ketika bertemu orang banyak atau ketika anda keluar, tentu lebih percaya diri.

Minumlah jamu ini hingga mencapai berat badan ideal yang anda dambakan. Sangat membantu sekali untuk orang yang sedang diet, diet menurunkan berat badan supaya ideal. Jamu DIYET KAPSUL herbal ini telah terdaftar di DEPKES RI sehingga aman di konsumsi dan tidak ada efeksamping.

Jangan asal minum jamu pelangsing, cari lah obat pelangsing badan yang herbal seperti jamu DIYET ini, jangan konsumsi obat obat impor yang tidak jelas keselamatan dan kandungan bahannya, ( tidak ada jaminan keamanan dan keselamatan dan tidak terdaftar di DEPKES RI ), Jadi pilihlah produk lokal yang berkualitas serta terbukti khasiatnya.

Nama Produk : DIYET PELURUH LEMAK
Harga : Rp. 90.000
Komposisi :
  • Guazumae Folium Ekstrak 25%,
  • Zingiberis purpurei Rhizoma Ekstrak 25%,
  • Gallae Ekstrak 15%,
  • Murrayae Folium Ekstrak 35%.
Khasiat dan kegunaan : Melunturkan lemak perut, mencegah perut besar dan mengencangkan otot perut yang kendur. Membantu menurunkan berat badan.

Kemasan : satu pack berisi 12 kapsul. Biasanya setelah mengkonsumsi 2 pack badan jadi langsing.
Cara Pemakaian :  Minumlah secara teratur 1 kali sehari @ 2 kapsul, sebelum tidur malam.

Perhatian :  Wanita yang sedang hamil dan penderita diare dilarang minum kapsul ini. Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak.
Tips menurunkan berat badan secara cepat

  1. Minum lah kapsul diyet secara teratur sesuai anjuran, kapsul ini sangat membantu anda yang sedang diet menurunkan berat badan, sekaligus sebagai pembakar lemak.
  2. Lakukan olahrga tiap hari sekurang kurang nya 30 menit ( 15 menit pagi habis subuh dan 15 menit pada sore hari ), ini sangat bagus untuk membakar lemak dan mengencangkan otot ketika tubuh anda sudah tidak ada lemaknya, agar kulit jadi kencang. Imbangi olah raga dan minum jamu, pasti berhasil. Tidak perlu lama, yang penting rutin. Dalam satu minggu akan kelihatan hasilnya.
  3. Jangan memakan makanan yang berlemak, hal ini bertujuan agar lemak anda tidak bertambah lagi, jangan sampai anda sudah langsing trus makan sembarangan, bisa jadi gemuk lagi nanti . kan susah juga, iya kan??
  4. Banyak konsumsi atau makan buah dan sayur dan kurangi nasi atau mie. Buah dan sayur sangat bagus dan banyak di anjurkan oleh dokter dan pakar gizi untuk suplai vitamin dan mineral yang sangat berguna untuk membantu program penurunan berat badan.
  5. Tidur secara teratur dan jangan bergadang, jangan mengkonsumsi alcohol dan rokok, kalau anda sudah kecanduan rokok atau miras, kurangi jatah konsumsi nya, dan kalau bisa hentikan sekarang juga, karena itu sangat tidak bagus bagi kesehatan anda. Baik fisik dan jiwa. Oke

PESAN SEKARANG JUGA, ANDA MENUNGGU JADI TAMBAH GEMUK ATAU ANDA MAU JADI ORANG YANG SEXY DAN SEHAT PADA MINGGU DEPAN? MASA DEPAN DI TENTUKAN OLEH TINDAKAN DAN USAHA YANG ANDA LAKUKAN HARI INI

PROMO. BELI 2 GRATIS ONGKOS KIRIM (AREA JAWA-BALI)

banyak yang mencari informasi tentang:
cara menghilangkan lemak di badan, cara menghilangkan lemak di paha, cara menghilangkan lemak di perut, cara menurunkan berat badan dengan cepat, diet, diet pil, diyet pil, jamu diyet, jamu pelangsing badan, jamu untuk mengecilkan perut, jamu untuk mengecilkan perut dan paha, mengecilkan perut, menghilangkan perut buncit, obat diet, obat diyet, obat herbal untuk menurunkan berat badan, obat pelangsing badan, obat penurun berat badan, pelangsing badan, pil diyet, tips diet dengan cepat, pelangsing herbal, obat pelangsing badan, jamu pelangsing herbal, jamu tradisional pelangsing badan, program menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar