Rabu, 01 Maret 2017

DIYET PIL Pelangsing Badan Untuk Membakar Lemak

DIYET PIL adalah salah satu obat penurun berat badan alami yang sangat manjur dan berkhasiat untuk menurunkan berat badan, menghilangkan lemak di tubuh, dan di ubah menjadi energi dan sisanya di buang menjadi kotoran dan air kencing.


Ini adalah obat pelangsing herbal yang telah terbukti khasiatnya membantu para ibu ibu dan remaja putrid yang mengalami kegemukan badan, dengan minum jamu herbal pelangsing badan ini maka berat badan akan menurun secara cepat dan aman.

Cocok untuk menghilangkan lemak yang ada di perut, punggung, paha, lengan dan bagian kaki lainnya, terutama menghilangkan lemak di perut,  paha dan lengan. Cepat hasilnya dan tidak ada efek samping, ini adalah obat diyet herbal untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak.

Nama Produk : Diyet Pil
Harga : Rp. 90.000
Komposisi :
  • Guazumae Folium Extract 56.25mg,
  • Zingiberis purpurei Rhizoma 56.25mg,
  • Gallae 33.75mg,
  • Murrayae Folium 78.75mg.
Khasiat dan kegunaan : membantu mengurangi lemak, membantu menurunkan berat badan secara cepat
Cara Pemakaian : Minumlah secara teratur 5 pil sebelum tidur malam. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan. Jika di rasa ingin tambah, ya di tambah saja, jika sudah merasa cukup ukuran berat badannya, pemakaian pil diet ini bisa di hentikan.
Perhatian :  Penggunaan produk ini harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori dan rendah lemak. Wanita hamil dan yang sedang menderita diare dilarang minum pil ini. Kurangi makanan berlemak, dan kurangi makan nasi. Supaya ukuran berat badannya tidak bertambah terus, sementara di kasih jamu, maka jangan di suplai terlalu banyak kalori dan lemaknya, oke??
Anjuran : Banyak konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan untuk mengganti nasi atau mie, banyak makan sayuran agar segera cepat berhasil.

Tubuh langsing dan sexy adalah idaman setiap orang, termasuk pria juga. Bukan hanya wanita saja y ang ingin tampil sexy, tapi pria sekarang pun ingin tampil ramping, tidak genduk dan tetap kelihatan sehat.

Pil diyet ( diet ) ini bisa di pakai oleh pria dan wanita, jadi anda pria yang ingin menurunkan berat badan, bisa gunakan jamu herbal pil diyet ini.


banyak yang mencari informasi tentang:
cara menurunkan berat badan dengan cepat, diet pil, diyet pil, jamu pelangsing badan, jamu untuk mengecilkan perut, jamu untuk mengecilkan perut dan paha, mengecilkan perut, menghilangkan perut buncit, obat diet, obat pelangsing badan, obat penurun berat badan, pelangsing badan, pil diyet, jamu diyet, obat diyet, diet, tips diet dengan cepat, obat herbal untuk menurunkan berat badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar