Senin, 06 Maret 2017

Kapsul Ekstrak Pasak Bumi Asli Kalimantan Untuk Jamu Kuat Tahan Lama

Kapsul ekstrak pasak bumi adalah jamu herbal untuk memulihkan keperkasaan pria, mengobati badan lemah dan loyo, menyembuhkan sakit pinggang, pegal linu di seluruh tubuh, dan pasti mampu menambah gairah dan kejantanan pria dewasa. Selain itu juga melancarkan air seni dan mengobati gejala kencing batu ginjal.


Nama Produk : Kapsul Ekstrak Pasak Bumi.
Harga. Rp. 150.000
Komposisi :
  1. Eurycomae Longifolia Radix 80%,
  2. Caryopyllum 1%,
  3. Foeniculi Fructus 4%,
  4. Nigelae semen 1%,
  5. dan bahan-bahan lain sehingga 100%.
Khasiat dan kegunaan : Memulihkan keperkasaan badan lemah, sakit pinggang & pegel linu. Menambahkan vitalitas tubuh, menderaskan air seni dan mengobati gejala kencing batu marin.
Cara Pemakaian : 3 x 1 s/d 2 kapsul sehari, sesudah makan.

Pasak bumi atau sering disebut pasak bumi oleh orang Malaysia, sangat bagus untuk kejantanan pria, menambah stamina diatas ranjang, menjadikan anda suami yang kuat seks, mampu main berjam-jam tanpa obat kimia.

Kapsul ekstrak pasak bumi atau ekstrak tongkat ali ini sangat bagus di konsumsi oleh pria dewasa, tidak menimbulkan ketagihan dan tidak menyebabkan jantung berdebar. Pasak bumi sudah terkenal di nusantara bahkan di sebagian Negara di dunia tahu bahwa khasiat pasak bumi benar benar manjur untuk kejantanan pria, bahkan bisa di sejajarkan dengan ginseng korea. Karena khasiatnya telah terbukti dan teruji.


Jamu sari ekstrak pasak bumi ini, menggunakan bahan bahan herbal dari alam di olah dengan teknologi modern, menjadikan jamu ini bagus untuk pria yang kurang gairah, kurang hot dan bisa menjadikan tahan lama, bisa mengobati impoten, lemah syahwat dan kurang tenaga. kapsul ekstrak pasak bumi asli kalimantan manjur untuk jamu kuat tahan lama diatas ranjang.


banyak yang mencari informasi tentang:
beli pasak bumi kalimantan, jamu kuat seks pasak bumi, jamu kuat seks tahan lama, jamu pasak bumi, jual pasak bumi, kapsul ekstrak pasak bumi, khasiat pasak bumi, obat kuat, obat kuat seks pasak bumi, obat pasak bumi, pasak bumi asli, pasak bumi kalimantan, pasak bumi kalimantan asli, pasak bumi, akar pasak bumi, tongkat ali, tongkat ali extract, ekstrak tongkat ali, pasak bumi tongkat ali, suplemen tongkat ali, kopi pasak bumi, ginseng pasak bumi, tongkat ali coffee, tribulus tongkat ali, tongkat ali ginseng, tongkat ali plus, buy tongkat ali, klinik pasak bumi, tongkat ali supplements, khasiat akar pasak bumi, sumatra pasak bumi, tongkat ali hitam, ramuan pasak bumi, akar pasak bumi, tongkat ali supplement, kegunaan tongkat ali, khasiat pasak bumi, kegunaan pasak bumi, pasak bumi kalimantan, kopi tongkat ali, manfaat akar pasak bumi, tongkat ali penis, malaysian tongkat ali, Indonesia pasak bumi, Malaysia pasak bumi, tongkat ali products, minuman tongkat ali, pasak bumi extract, daun pasak bumi, tumbuhan pasak bumi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar