Minggu, 05 Maret 2017

Kapsul COBRA X Obat Kuat dan Tahan Lama Anti Ejakulasi Dini

Cobra X adalah jamu herbal untuk mengobati ejakulasi dini dan lemah syahwat pada pria, mampu membuat tahan lama ketika berhubungan seks dan meningkatkan stamina dan daya tahan pria dewasa, terbuat dari bahan bahan herbal alami yang di olah secara khusus dengan teknologi modern. Cobra x sangat bagus membantu penderita impotensi untuk mencapai ereksi maksimum, agar bisa memuaskan pasangannya diatas ranjang. Cobra x telah terbukti khasiatnya memperpanjang ereksi dan daya tahan saat berhubungan intim.


Selain khasiat diatas, jamu herbal kuat seks cobra x ini juga mampu memperlancar peredaran darah pada alat vital, sehingga mampu meningkatkan ereksi pria. Bagi anda yang selama ini minder karena tidak mampu memuaskan pasangan, inilah obat kuat seks herbal yang bagus untuk anda. Minumlah secara teratur, maka keluhan keluhan seks anda akan hilang dan jadi sembuh.

Cobra x terbuat dari bahan bahan herbal seperti yagn disebutkan dibawah ini, mampu menyembuhkan impotensi pada pria, lemah syahwat dan ejakulasi dini atau premature ejaculation. Jamu ini  banyak di gunakan oleh pria tidak mampu mencapai orgasme secara maksimal, dan kurang tahan lama ejakulasi ketika berhubungan badan.
Nama Produk : Cobra X
Harga : Rp.150.000

Bahan dan komposisi :
·         Miristica Fragans 5%,
·         Yohimbin 10%,
·         Ginseng Radix 20 %,
·         Eurycoma Longifolia Radix 30%,
·         Bahan Lain 100%.


Khasiat dan kegunaan :
Obat ini diramu khusus dari bahan yang bersifat aphrodisiac untuk memberikan kekuatan dan daya tahan yang luar biasa bagi penderita impotemsi/ejakulasi dini. menambah stamina dan daya tahan sex,melancarkan peredaran darah, diramu dengan formulasi bahan bahan yang bermutu tinggi dan diolah secara higienis.

Cara minum :
Minumlah 1 atau 2 kapsul 30-60 menit sebelum melakukan buhungan intim, hindari minuman yang berakohol. Sangat bagus bila ada rangsangan sexsual. Jadi lakukan pemanasan secara baik sebelum bermain seks.

Kemasan : satu dus isi 12 sachet @2kapsul.
banyak yang mencari informasi tentang:
ejakulasi, tahan lama, enjakulasi dini, ejakulasi dini, ejakulasidini, cara memperbesar penis, mengobati ejakulasi dini, foredi, mengatasi ejakulasi dini, penis besar, mengatasi ejakulasi, menanggulangi ejakulasi dini, menangani ejakulasi dini, ejakulasi dini mengatasi, cara tahan lama, cara ejakulasi dini, ubat kuat, pengobatan ejakulasi dini, pembesar penis, penis panjang, cara mencegah ejakulasi dini, tips mengatasi ejakulasi dini, cara mengobati ejakulasi dini, cara atasi ejakulasi dini, ejakulasi dini obatnya, cara mengatasi ejakulasi dini, cara untuk mengatasi ejakulasi dini, impotensi, cara mengatasi ejakulasi, cara menanggulangi ejakulasi dini, cara menangani ejakulasi dini, seks tahan lama, supaya tahan lama, membesarkan penis alami, ejakulasi dini pria, ejakulasi pada pria, tip tahan lama, tips tahan lama, ejakulasi dini pada pria, perbesar penis alami, tahan lama berhubungan, mencegah ejakulasi dini, ubat kuat lelaki, menyembuhkan ejakulasi dini, ramuan tahan lama, foredi gel, mengatasi ejakulasi dini pria, menghindari ejakulasi dini, pencegahan ejakulasi dini, ubat tahan lama,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar