Senin, 06 Maret 2017

Kapsul Rapet Wangi Untuk Mencegah Dan Mengobati Keputihan

Jamu kapsul rapet wangi ini adalah jamu herbal yang terbuat dari bahan bahan jamu tradisional dengan resep jamu kuno dari nenek moyang yang berkhasiat untuk mengobati keputihan atau pektay, mengurangi kelebihan lendir pada alat kewanitaan serat menghilangkan gatal gatal serta bau tidak sedap pada organ kewanitaan anda, selain itu jamu ini juga bisa mencegah bau badan tidak sedap serta keringat yang tidak enak. Menghilangkan juga bau mulut yang tidak sedap.


Jamu kapsul rapet wangi ini juga berfungsi sebagai sari rapet wanita, yaitu khasiatnya untuk merapakan otot kewanitaan yang sudah longgar atau kendor, dengan meminum jamu sari rapet ini maka alat kewanitaan akan mengencang dan jadi singset serta harum bau nya, sehingga suami betah di rumah. Jadi tambah sayang dengan istri.

Kebanyakan wanita Indonesia suka memakai jamu herbal untuk mengembalikan otot kewanitaan sehabis melahirkan, biar tidak longgar vaginanya. Jadi lebih aman dan pasti nya alami. Khasiat jamu sari rapet telah terkenal ke seluruh Indonesia bahkan luar negeri, wanita pasti tahu khasiat dari sari rapet.

Selain untuk sari rapet, jamu rapet wangi ini juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan bau badan tidak sedap, bau mulut dan bau yang di keluarkan dari dalam tubuh. Tentu tidak enak kalau badan kita mengeluarkan bau atau keringat yang tidak sedap, tentu membuat kita minder. Sekarang tidak perlu minder lagi, karena telah hadir jamu rapet wangi kapsul, jamu yang mampu mengatasi semua keluhan diatas.

Nama Produk : Rapet Wangi Kapsul
Harga : Rp.100.000
Komposisi :
  • Kayu Rapet (parameriae Cortex) perawatan kewanitaan 850mg,
  • DaunJati Belanda (Guazumae Folium) mengurangi kelebihan lendir 255mg,
  • Rimpang Kunyit (Curcumae Domesticae Rhizoma) mengurangi bau badan 85mg,
  • Biji Klabet (Foenigraeci Semen) sebagai pewangi badan 85mg,
  • Kapulogo (Amomi Fructus) menyegarkan nafas 85mg
  • dalam bentuk ekstrak dan bahan-bahan lain sampai 100% dalam bentuk ekstrak.
Khasiat dan kegunaan : Mencegah dan mengobati keputihan, mengurangi kelebihan lendir dan menghilangkan gatal-gatal serta bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan, mencagah bau badan, keringat serta bau mulut yang kurang sedap.
Cara Pemakaian : Untuk mengobati keputihan dan keputihan lendir: minum secara teratur 2x sehari 1 kapsul atau 1x sehari 4 pil hingga sembuh. Untuk mencegah bau badan, keringat dan bau mulut, tiap pagi 1 kapsul / 4 pil.

Perhatian : Wanita hamil jangan minum kapsul ini.


banyak yang mencari informasi tentang:
jamu jamu, jamu, jamu gendong, rapet, jamu tradisional, cara membuat jamu tradisional, jamu tradisional asam urat, resep jamu, jamu herbal, jamu jago, indonesian jamu, jamu nyonya meneer, membuat jamu, jamu wanita, jamu untuk wanita, jamu indonesia, jamu tradisional keputihan, ramuan jamu, jamu jawa, jamu mustika ratu, produk jamu, jamu pelangsing, jamu sido muncul, bahan-bahan jamu, singset, jamu spa, manfaat jamu, jamu ratu dara, resep jamu tradisional, jamu terlambat bulan, jamu untuk menggugurkan kandungan, jamu menggugurkan kandungan, jamu alami, jamu asam urat, jamu melahirkan, sari rapet, jamu tradisional kuat lelaki, jamu akar dewa, jamu tahan lama, rapet wangi, jamu gemuk, jamu rapet, jamu langsing, jamu kuat tradisional, jamu telat datang bulan, jamu terlambat datang bulan, jamu untuk telat datang bulan, jamu dayang sumbi, alat kewanitaan, jamu sari rapat, sari rapat wanita, sari rapat, bikin singset, rapetkan vagina, mengencangkan alat vital, merapatkan alat kewanitaan, ramuan rapet, resep sari rapet, resep jamu sari rapet, ramuan rapet wangi, ramuan sari rapet, jamu sari rapet, sari rapet herbal, harum wangi, jamu rapet wangi, kapsul sari rapet, jamu kuat pria, jamu jakarta bandung, jamu kuat dan tahan lama, jamu kuat ereksi, jamu aborsi, jamu diabetes, jamu ejakulasi dini, ramuan jamu kuat lelaki, jamu sari ayu, jamu awet muda, jamu galian rapet, jamu pelancar haid, jamu kuat jakarta bandung, jamu penggugur kandungan, jamu cilacap, jamu kuat tahan lama, jamu setelah melahirkan, jamu urat madu, jamu keputihan, ramuan jamu tradisional, jamu telat bulan, jamu rapet vagina, jamu pembesar penis, jamu kuat seks, jamu langsing alami, jamu pelangsing tubuh, jamu seri badan, jamu cap wayang, jamu berbahaya, jamu pelangsing badan, jamu penyubur kandungan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar