Senin, 06 Maret 2017

KAPSUL IDAMAN Untuk Menghilangkan Lendir Pada Alat Kewanitaan

Kapsul idaman adalah ramuan tradisional untuk menghilangkan lendir pada alat kewanitaan, mengencangkan otot otot vagina ( alat kewanitaan ), menguatkan rahim agar mudah mengandung, menghilangkan kelebihan air atau lendir yang berbau pada alat vital serta menghilangkan garis perut atau bekas melahirkan serta menjadikan alat vital semakin rapet dan keset, bikin suami jadi betah makin mesra.


Lendir atau air yang sering keluar dari alat vital wanita seringkali membuat suami tidak nyaman, apalagi bau nya tidak sedap, tentu ini mengganggu keharmonisan rumah tangga anda, oleh karena itu perlu di kurangi kapasitas nya, kurangi lendir nya, dan menghilangkan bau tidak sedap vagina dari dalam. Dari sumber bau nya. Minumlah jamu idaman ini, agar semua keluhan ini bisa di atasi dengan cepat.

Begitu juga rahim wanita, seringkali gugur ketika dipakai mengandung, setiap kali mau hamil selalu gugur, karena otot rahim nya tidak kuat, oleh karena itu, minumlah jamu herbal ramuan tradisional untuk menguatkan rahim ini, jamu idaman kapsul. Idaman setiap wanita memiliki anak atau buah hati tercinta.

Seringkali wanita yang habis melahirkan banyak mengeluh karena otot vagina nya longgar dan tidak bisa menggigit lagi, tidak seperti dulu waktu belum melahirkan, tidak perlu kuatir lagi, sekarang telah hadir  jamu kapsul idaman, ramuan tradisional alamiah yang bisa dipakai untuk mengencangkan otot otot vagina supaya kembali menjadi kencang, tidak longgar dan bisa menggigit dan empot empot secara alamiah, mejadikan suami tambah sayang dan tambah mesra. Selain khasiat diatas, kapsul idaman ini juga mampu menghilangkan gari garis guratan pada perut setelah hamil atau melahirkan, jadi kapsul idaman ini punya banyak khasiat yang sangat bagus bagi wanita.

Pesan sekarang juga, barang langka dan kualitas nyata.
Nama Produk : Idaman kapsul
Harga : Rp.100.000
Komposisi :
  • Gallae 15%,
  • Plucheae Folium 30%,
  • Curcumae domesticate Rhizoma 20%,
  • Piperis Folium 5%,
  • Parameriae Cortex 10%,
  • Litseae odoriferae Folium 10%,
  • Baeckeae Folium 10%.
  • Dalam bentuk ekstrak.
Khasiat dan kegunaan :  Kapsul khusus untuk wanita yang telah berkeluarga, berkhasiat untuk mengurangi kelebihan lendir, menguatkan rahim, mengencangkan otot-otot vagina, menghilangkan garis-garis pada perut akibat melahirkan, serta mengingkatkan kemesraan hubungan suami isteri.
Cara Pemakaian : Minumlah secara teratur 3 kali sehari @ 2 kapsul.

Anjuran : Sebaiknya jangan makan ketimun. Ini pantangan, agar jamu ini bisa benar benar berkhasiat bagi anda.


banyak yang mencari informasi tentang:
sari rapet, mengencangkan otot kewanitaan, menghilangkan guratan garis diperut, menghilangkan lendir, mengurangi lendir pada organ intim, menguatkan rahim, menghilangkan kelebihan air, menghilangkan bau tidak sedap pada vagina, merapetkan vagina, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar